Minggu, 08 April 2012

Mimpi dengan Harapan


Aku.. aku  masih saja terlelap dalam mimpiku yang tak kunjung berakhir

Aku masih saja terhanyut dalam angan angan ku yang jauh

Yang aku sendiri pun tak tau kapan ku temukan ujungnya

Aku mengerti tuhan tak tidur..

Aku pahami dia tak akan memberikan cobaan yang tak bisa ku selesaikan

Tapi apa tuhan mampu menghapus sedihku?

Mengabulkan mimpi dan harapan  yang tak kunjung lepas dari benakku

Apakah tuhan mampu?

Mengabulkan keinginan  yang slama ini ku pendam?

Bukan yang seperti ini !

Hidup yang semakin membingungkan !

Hidup yang penuh pilihan !

Lebih baik kau ambil nyawaku tuhan..

Daripada kau biarkan aku tenggelam dalam lautan yang seperti ini !

Biarkan aku di sisimu tuhan.. biarkan aku rasakan damai mu..

Ajak aku bersamamu..  T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar